Tuesday , October 15 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Aplikasi Youtube Go Resmi Dirilis

Aplikasi Youtube Go Resmi Dirilis

Aplikasi Youtube Go Resmi Dirilis

lebakcyber.net – Aplikasi Youtube Go resmi dirilis, aplikasi buatan Youtube versi hemat data tersebut akhirnya sudah memasuki versi final. Dan bagi kalian para pecinta Youtube dan ingin menikmati video-video yang ada di Youtube tapi sayang sama quota internet, kalian bisa mencoba mendownload aplikasi Youtube Go ini.

Di Indonesia sendiri koneksi internet masih menjadi masalah dan menjadi penghalang para pengguna internet di Indonesia yang menyukai Youtube. Untuk mengatasi hal tersebut, akhirnya Youtube merilis aplikasi Youtube Go yang bisa memutar video dengan ukuran file video yang kecil.

Salah satu kelebihan dari aplikasi Youtube Go ini adalah pengguna dapat mengetahui berapa ukuran file video yang akan diputar dan juga konsumsi data yang digunakan pada setiap video yang ingin di lihat. Selain itu, Youtube Go juga bisa memberikan piliha kepada para penggunanya untuk menentukan resolusi yang ingin digunakan agar dapat menyesuaikan dengan quota internet yang dimiliki.

Advertisements

Setelah sebelumnya sempat dirilis dengan versi beta, sekarang Youtube Go sudah memasuki versi final yang artinya pengguna dapat menggunakan aplikasi Youtube Go tanpa perlu khawatir menemukan masalah saat menggunakannya.

Jadi saat menggunakannya, kalian akan diberikan pilihan resolusi dari video yang akan diputar, mulai dari resolusi video yang paling rendah yaitu 144p yang dinamakan basic quality, resolusi video 360p atau yang disebut juga dengan standard quality dan yang terakhir adalah 480p yang disebut juga high quality.

Selain itu, pada setiap kualitas resolusi yang dipilih akan disertakan juga informasi mengenai jumlah konsumsi data yang akan digunakan untuk memutar file video tersebut. Jadi pengguna bisa memilih kualitas video sesuai dengan ukuran yang file yang mereka inginkan agar bisa lebih mengontrol konsumsi data yang akan digunakan saat memutar file video di Youtube.

Advertisements

Oke jadi buat kalian yang suka banget lihat video di Youtube tapi memiliki quota internet yang terbatas, gak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Youtube Go agar bisa memainkan dan memutar video di Youtube tanpa harus takut quota internet kalian habis terlalu banyak, karena di aplikasi ini kalian bisa memilih sendiri kualitas dan ukuran dari video yang akan diputar.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Aturan Baru Dari YouTube

Aturan Baru Dari YouTube

Aturan Baru Dari YouTube lebakcyber.net – YouTube baru saja memperbarui aturan dari YouTube yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *