Sunday , October 25 2020
Home » The Lounge » Tips dan Trik » Aplikasi Terbaik Untuk Kloning Game dan Aplikasi

Aplikasi Terbaik Untuk Kloning Game dan Aplikasi

foto : Internet

Aplikasi Terbaik Untuk Kloning Game dan Aplikasi

lebakcyber.net – Aplikasi terbaik untuk kloning game dan aplikasi. Sekarang ini aplikasi ganda menjadi salah satu aplikasi yang paling diincar karena biasanya pengguna di Indonesia memiliki akun lebih dari 1 pada media sosial yang sama.

Biasanya banyak pengguna media sosial yang menggunakan akun mereka dengan sangat aktif bahkan sampai mencari aplikasi yang dapat mengkloning sebuah aplikasi agar aplikasi tersebut dapat menggunakan dua akun pada satu smartphone.

Memang sih daripada harus dibuat ribet dengan menggunakan dua akun pada suatu media sosial dalam dua perangkat yang berbeda, lebih baik menggunakan aplikasi clone terbaik yang bisa kalian download dan gunakan pada perangkat Android kalian.

Advertisements

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa rekomendasi aplikasi ganda yang dapat kalian gunakan, jadi langsung saja kita simak aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk mengkloning aplikasi yang ada di smartphone Android kalian.

MoChat

MoChat merupakan sebuah aplikasi Android yang dapat membuat multi akun pada beberapa aplikasi, termasuk membuat multi whatsapp yang dapat digunakan online secara bersamaan.

Advertisements

Kalian juga dapat menggandakan aplikasi serta login pada dua akun secara bersamaan, selain itu juga kalian masih bisa mendapatkan notifikasi dari kedua akun tersebut tanpa harus mengalami gangguan pada salah satunya.

Dengan ukurannya yang hanya sebesar 9MB saja, aplikasi ini dapat berjalan dengan ringan dan pastinya antilag. Bahkan kalian dapat menghubungkan game yang memiliki ukuran yang ringan dengan aplikasi MoChat ini.

Parallel Space

Sama seperti aplikasi MoChat, aplikasi Parallel Space ini juga bisa membuat kalian menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan pada satu perangkat.

Kalian dapat menggandakan aplikasi media sosial kalian seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube bahkan aplikasi berbagi pesan sepert WhatsApp dan WeChat. Gak tanggung-tanggung, kalian juga bisa menggandakan game seperti Free Fire atau Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian juga dapat menyembunyikan aplikasi rahasia serta mengunci aplikasi tersebut kalau kalian tidak ingin orang lain melihat kalian menginstall aplikasi yang disembunyikan tersebut.

Dual Space

Dual Space merupakan salah satu aplikasi yang bisa dibilang cukup irit memori, aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 6,9 MB saja sehingga sangat ringan untuk digunakan.

Walaupun memiliki ukuran yang kecil, aplikasi kloning ini dapat membuat kalian menjalankan dua buah aplikasi yang sama secara bersamaan dan hanya memakan sedikit sumberdaya saja jadi bisa berjalan lebih cepat.

Kalau kalian menggunakan smartphone Android yang memiliki RAM terbatas, ada juga versi Dual Space Lite yang memiliki ukuran lebih hemat dan pastinya sangat cocok bagi perangkat kalian yang memiliki spesifikasi terbatas.

Do Multiple Accounts

Selanjutnya ada aplikasi Do Multiple Accounts yang dapat memberikan ruang ganda serta dapat menampung banyak akun dari aplikasi media sosial yang kalian gunakan.

Do Multiple Accounts ini juga memiliki dukungan pada beberapa aplikasi media sosial seperti Facebook, Messenger, WhatsApp, Line dan sebagainya.

Aplikasi ini juga bisa mendukung beberapa gamep populer seperti PUBG Mobile, Clash of Clans atau Mobile Legends; Bang Bang

Parallel U

Selanjutnya aplikasi untuk mengkloning aplikasi yang ada di smartphone lainnya adalah Parallel U, dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mendownload secara gratis serta menawarkan user interface yang menarik.

Aplikasi Parallel U ini hanya memiliki ukuran sebesar 8.8MB saja dan pastinya sangat cocok digunakan bagi kalian yang menggunakan smartphone low-end.

Selain memiliki fitur untuk multi akun, aplikasi Parallel U ini juga memiliki fitur lain seperti Space Boost yang dapat digunakan untuk membersihkan RAM serta fitur Password Protection agar dapat mengunci suatu aplikasi dengan Password ataupun Pin.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *