Tuesday , March 31 2020
Home » Uncategorized » Aplikasi Template untuk Instagram Stories

Aplikasi Template untuk Instagram Stories

foto : Google Play

Aplikasi Template untuk Instagram Stories

lebakcyber.net – Aplikasi template untuk Instagram Stories. Salah satu cara yang bisa digunakan agar dapat menambah jumlah followers Instagram adalah dengan mengikuti trend dan juga membuat konten yang menarik. Oleh karena itu, dengan memiliki konten yang menarik dapat mencuri perhatian para pengguna Instagram lainnya untuk melakukan follow pada akun Instagram milikmu.

Tapi bukan cuma feeds saja yang dipercantik, kalian juga sebaiknya membuat Instagram Stories yang bagus juga. Dan pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai aplikasi penyedia template yang bisa digunakan untuk membuat Instagram Stories kalian lebih cantik lagi.

Unfold

Aplikasi Template untuk Instagram Stories
foto : Google Play

Aplikasi Unfold memiliki ukuran kurang dari 80MB dan kalian dapat membuat Instagram Stories kalian menjadi lebih menarik. Karena dengan menggunakan aplikasi Unfold, kalian bisa menambahkan foto dan juga video serta objek lainnya yang dapat mempercantik Instagram Stories dan juga dapat menambahkan follower Instagram kalian.

Advertisements

Desain pada aplikas ini juga pasti bisa membuat kalian tidak mudah bosan dan terlihat sangat minimalis sehingga lebih mudah untuk digunakan. Jadi kalau kalian ingin mendapat follower instagram dengan cepat, tidak ada salahnya dengan menarik para follower dengan membuat Instagram Stories dengan menggunakan aplikasi Unfold ini.

Canva

Aplikasi Template untuk Instagram Stories
foto : Google Play

Canva merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan sebagai template Instagram Stories kalian, selain itu aplikasi Canva ini juga memiliki beberapa kelebihan karena dengan menggunakan aplikasi Canva ini kalian dapat membuat Instagram Stories menjadi lebih menarik.

Advertisements

Canva menyediakan banyak template yang dapat kalian modifikasi sesuai dengan keinginan. Selain itu apliaksi Canva ini juga terdapat fitur untuk membuat kartu nama ataupun logo sendiri. Jadi kalaupun kalian tidak memiliki keahlian desain yang tinggi, kalian bisa menggunakan Canva untuk membuat konten yang menarik.

Mojito

Mojito merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan sebagai template Instagram Stories kalian, dan aplikasi Mojito ini juga memiliki ukuran yang kecil, hanya sekitar 25MB saja. Walaupun memiliki ukuran yang kecil, aplikasi ini tidak kalah bagus dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi Mojito ini menyediakan banyak template yang dapat kalian gunakan, selain itu kalian juga bisa menyisipkan teks dan juga menambahkan multiple foto. Aplikasi ini memang diperuntukan bagi kalian yang ingin membuat Instagram Stories yang lebih keren dan juga berbeda dengan lainnya.

Adobe Spark Post

Aplikasi Template untuk Instagram Stories
foto : Google Play

Adobe Spark Post merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan sebagai template Instagram Stories kalian. Aplikasi ini bisa membuat Instagram Stories kalian menjadi lebih keren dan terdapat beberapa template yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi yang berukuran sekitar 23MB ini memilki 3 ribu template yang dapat kalian modifikasi seperti menambahkan teks ataupun menambahkan animasi kedalamnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Aplikasi PeduliLindungi Sudah Tersedia di Android

Aplikasi PeduliLindungi Sudah Tersedia di Android

Aplikasi PeduliLindungi Sudah Tersedia di Android lebakcyber.net – Aplikasi PeduliLindungi sudah tersedia di Android. Dikutip …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *