Sunday , October 25 2020
Home » The Lounge » Tips dan Trik » Aplikasi Slow Motion Terbaik di Android
Aplikasi Slow Motion Terbaik di Android
foto : apkpure

Aplikasi Slow Motion Terbaik di Android

Aplikasi Slow Motion Terbaik di Android

lebakcyber.net – Aplikasi slow motion terbaik di Android. Salah satu efek pada video yang paling diminati oleh para konten kreator di Youtube adalah efek video slow motion. Dimana efek slow motion tersebut dapat membuat efek video dengan gerakan lambat.

Jadi sebuah video yang awalnya memiliki gerakan biasa saja dapat diubah menjadi lebih lambat seperti efek robot atau dramatisir, tergantung efek yang digunakan pada video tersebut.

Agar bisa membaut video dengan gerakan lambat, kalian membutuhkan aplikasi edit video atau aplikasi kamera slow motion agar kalian dapat mengatur kecepatan video menjadi lambat pada saat diputar.

Advertisements

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa aplikasi yang bisa membuat efek slow motion pada sebuah video di Android, langsung saja kita simak ulasannya.

Slow motion video FX: fast & slow mo editor

Slow motion video FX: fast & slow mo editor menjadi aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video kalian dengan efek slow motion, selain membuat gerakan lambat, aplikasi ini juga bisa menjadikan video kalian bergerak cepat.

Advertisements

Untuk bisa membuat video slow motion dengan aplikasi ini, kalian dapat mengubahnya dengan mengatur gerakan pada video menjadi 24 fps atau dapat disesuaikan dengan format fps sesuai dengan yang kalian inginkan.

Selain itu juga kalian dapat secara langsung mengambil video slow motion dengan menggunakan fitur kamera yang ada pada aplikasi ini.

Slow Motion Video Maker – Slow motion movie maker

Selanjutnya ada aplikasi Slow Motion Video Maker – slow motion movie maker dimana aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video yang kalian miliki. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 29 MB dan dibuat oleh developer Photo Video World.

Jadi kalian dapat membuat sebuah tayangan slide dengan gambar atau juga menambahkan efek pada video yang kalian miliki. Mirip seperti aplikasi yang bisa digunakan untuk menggabungkan foto dengan video.

Di aplikasi ini juga kalian bisa membuat video yang kalian miliki menjadi gerakan cepat dan lambat, menambahkan teks, stiker dan juga musik.

Video Editor: Rotate, Flip, Slow motion, Merge & More

Selanjutnya ada aplikasi video editor: rotate, flip, slow motion, merge & more. Sebenarnya aplikasi ini mirip seperti aplikasi yang kita bahas sebelumnya, karena aplikasi ini merupakan aplikasi untuk edit video.

Kalian dapat merubah video biasa yang kalian miliki menjadi slow motion dan juga time lapse. Selain itu kalian juga dapat memutar dan juga memotong video dengan menggunakan aplikasi ini.

Jadi kalian sudah tidak memerlukan lagi aplikasi untuk memotong video karena kalian sudah bisa mendapatkan fitur tersebut pada aplikasi ini. Selain itu juga kalian dapat menambahkan musik pada video agar menjadi lebih menarik lagi.

Videoshop – Video Editor

Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video menjadi slow motion adalah Videoshop – Video Editor. Aplikasi ini bukan hanya berfungsi untuk membuat sebuah video menjadi slow motion saja, karena ada juga beberapa fitur lainnya yang ada pada aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi Videoshop – video editor ini kalian bisa menambahkan musik kedalam video yang kalian miliki, menambahkan efek suara pada video yang kalian miliki dan juga dapat mengatur kontras video serta menambahkan transisi saat terjadi pergantian video.

Aplikasi ini juga bisa dikategorikan sebagai aplikasi untuk mengedit video vlog. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 39 MB dan dibuat oleh developer Jajijujejo.

Fast and Slow Motion Video

Selanjutnya ada aplikasi dengan nama Fast and Slow Motion Video. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah video yang kalian miliki menjadi slow motion ataupun time lapse.

Kalian juga dapat memotong video yang kalian miliki dengan menggunakan fitur yang ada pada aplikasi ini, selanjutnya kalian juga dapat menambahkan musk dan tidak ketinggalan, kalian juga bisa membagikan hasilnya ke media sosial yang kalian miliki langsung dari aplikasi Fast and Slow Motion Video ini.

Aplikasi Fast and Slow Motion Video ini dibuat oleh CodeEdifice yang juga membuat aplikasi Video Editor: Rotate, Flip, Slow Motion, Merge & More. Namun yang membuat beda adalah aplikasi ini hanya memiliki ukuran sekitar 15MB saja.

Oke jadi itulah beberapa aplikasi Slow Motion terbaik di Android yang dapat kalian install dan gunakan pada perangkat Android yang kalian miliki untuk membuat video slow motion ataupun time lapse, selamat mencoba.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *