Saturday , September 26 2020
Home » The Lounge » Tips dan Trik » Aplikasi Recovery Foto Terbaik di Android

Aplikasi Recovery Foto Terbaik di Android

foto : Play Store

Aplikasi Recovery Foto Terbaik di Android

lebakcyber.net – Aplikasi recovery foto terbaik di Android. Mungkin selama ini kalian hanya mengetahui bahwa hanya ada aplikasi untuk mengedit foto ataupun video, tapi ternyata ada juga loh aplikasi untuk mengembalikan foto yang sudah terhapus dan bisa kamu donwload secara gratis.

Sekarang ini foto sudah menjadi salah satu data berharga yang dapat digunakan untuk memotret kenangan bersama teman ataupun keluarga, dan mungkin saja kamu pernah secara tidak sengaja menghapus foto yang ada di smartphone Android kalian.

Kalau kalian sampai mengalami masalah tersebut, slow aja jangan bingun karena kalian masih bisa mengembalikan foto yang terhapus tersebut dengan menggunakan aplikasi recovery foto yang bisa kalian download secara gratis.

Advertisements

Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian download secara gratis untuk mengembalikan foto yang secara tidak sengaja terhapus di smartphone Android kalian.

Restore Image

Aplikasi Restore Image ini juga dapat mengembalikan foto yang sudah terhapus muncul kembali di galeri smartphone kalian. Bukan itu saja, aplikasi ini juga bisa mengembalikan file yang sudah terhapus secara permanen.

Advertisements

Mendapatkan 4 bintang dari 78 ribu review di Play Store bisa menjadi parameter kalau aplikasi ini bisa menjadi patokan kalau aplikasi ini tidak bisa dianggap remeh. Bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang kecil, kalian masih bisa mendownload aplikasi Restore Image ini, karena aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil.

Photo Recovery

Aplikasi Photo Recovery ini dikembangkan oleh Lite Master mampu mengembalikan foto yang terhapus di smartphone Android. Selain itu, aplikasi Photo Recovery ini juga sudah mendukung berbagai format foto seperti JPG, JPEG dan juga PNG. Selain itu aplikasi Photo Recovery ini juga dapat mengembalikan video yang terhapus. Jadi bukan hanya foto saja yang bisa dikembalikan, file video juga bisa dikembalikan oleh aplikasi Photo Recovery ini.

Photo Recovery memiliki desain tampilan yang mudah dipahami, dan para penggunanya hanya perlu menyediakan ruang sebesar 2,5 MB  saja untuk bisa menggunakan aplikasi ini yang bisa di download melalui Play Store.

Dumpster

Aplikasi Dumpster ini cara kerjanya sama seperti Recycle Bin yang ada pada sistem operasi Microsoft Windows, setelah aplikasi ini di install pada smartphone kalian, foto-foto yang dihapus secara otomatis akan masuk ke dalam file Dumpster dan kalian bisa mengembalikannya kapanpun kalian mau.

Bukan hanya foto saja, kalian juga bisa mengembalikan file seperti pesan teks, lagu, video, dokumen dan lain sebagainya.

DiskDigger Photo Recovery

Aplikasi DisDigger ini dikembangkan oleh Defiant Technologies dan juga sudah mendapatkna 4 bintang dari total 330 ribu review di Google Play Store. Aplikasi ini juga telah di atur agar tidak memakan terlalu banyak memori di smartphone kalian.

Aplikasi DiskDigger Photo Recovery ini juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, karena aplikasi DiskDigger ini mampu mengembalikan foto-foto yang sudah terhapus, selain itu aplikasi ini juga dapat mengembalikan file yang hilang.

Itulah beberapa aplikasi yang lebakcyber rekomendasikan untuk mengembalikan foto atau video yang tidak sengaja kalian hapus, semua aplikasi diatas bisa kalian download secara gratis melalui Google Play Store. Selamat mencoba.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *