Thursday , October 17 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Aplikasi Path Akan di Tutup

Aplikasi Path Akan di Tutup

foto : makemac

Aplikasi Path Akan di Tutup

lebakcyber.net – Ada sebuah screenshot yang berisikan pengumuman bahwa aplikasi Path akan di tutup, Path merupakan salah satu jejaring sosial yang pernah berjaya di Indonesia tersebut merupakan salah satu aplikasi yang sempat populer pada tahun 2013 – 2015.

Kabar tersebut berhembus setelah beredarnya screenshot yang dikicaukan oleh salah seorang pengguna Twitter. Dari gambar tersebut, Path mengucapkan salam perpisahan dengan menggunakan kalimat berbahasa Inggris.

Isi dari salam tersebut berisi “Dengan penyesalan mendalam kami menginformasikan bahwa Path akan berhenti beroperasi.”

Advertisements

Namun sampai berita ini keluar, belum ada kabar resmi apakah Path akan benar-benar ditutup atau tidak. Tapi para warganet terlanjur riuh menanggapi kabar tersebut, apalagi belakangan ini Path memang sudah terlihat sepi, sangat berbanding terbalik sekali seperti saat masa kejayaannya dulu.

Beberapa warganet juga sempat melontarkan beberapa twit di Twitter mengenai kabar tersebut, “Path tutup. Gak ada lagi yang bakalan ngingetik memori manis masa lalu. Hahaha, sama mantan yang bertahun tahun tuh paling banyak deh.” twit dari salah seorang pengguna Path di Twitter.

“Baru tadi pagi keinget Path, pengen balik, eh keburu ditutup. huhu.” kata kicauan lainnya di Twitter.

Advertisements

Itu hanya beberapa kicauan para warganet di Twitter yang terlanjur ramai karena kabar akan ditutupnya Path. Kebanyakan isinya mengenang saat masih getol-getolnya nge-Path.

Melihat situs resmi Path, sejauh ini belum ada informasi apa-apa mengenai kabar tutupnya Path tersebut. Kicauan terakhir di akun official milik Path sendiri yang memiliki jumlah follower sebesar 2,63 juta tersebut adalah pada bulan Mei lalu.

Sementara, saat dijajal pada Jumat malam (14/09/2018), aplikasi Path di Android sepertinya masih bisa digunakan untuk memposting tulisan dan juga foto.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *