Thursday , October 17 2019
Home / Android / Aplikasi Belajar Mengaji Di Android

Aplikasi Belajar Mengaji Di Android

foto : Play Store

Aplikasi Belajar Mengaji Di Android

lebakcyber.net – Bagi orang muslim, kegiatan mengaji adalah salah satu ibadah yang harus dilakukan. Namun ternyata masih banyak  umat muslim yang belum bisa membaca Al-Qur’an. Pada kesempatan kali ini lebakcyber akan sharing aplikasi belajar mengaji di Android yang bisa kamu gunakan untuk belajar mengaji.

Seiring dengan semakin majunya zaman, sekarang kamu bisa belajar mengaji dimana saja dengan mudah, kapanpun dan dimanapun. Tentu saja dengan menggunakan aplikasi belajar mengaji di Android yang bisa kamu download di Play Store. Langsung saja kita simaka daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk belajar mengaji.

Marbel Belajar Mengaji

Aplikasi Marbel Belajar Mengaji ini sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak, aplikasi ini sendiri dibuat oleh Educa Studio dan memiliki ukuran file sebesar 17 MB, selain itu aplikasi ini juga sudah didownload lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Advertisements

Aplikasi ini memiliki konsep menggabungkan belajar sambil bermain loh, karena memiliki tampilan antarmuka yang menarik untuk anak-anak dan juga anak-anak bisa menggunakan aplikasi ini untuk belajar huruf hijaiyah, tanwin, harokat dan juga iqro.

Belajar Mengaji Cepat

Aplikasi Belajar Mengaji Di Android
foto : Play Store

Selanjutnya ada aplikasi dengan nama Belajar Mengaji Cepat. Aplikasi ini sendiri dibuat oleh Edutalk Indo Studio dan memiliki ukuran sebesar 19 MB dan telah didownload lebih dari 100 ribu pengguna di Play Store.

Aplikasi ini bisa memudahkan kamu belajar Al-Qur’an dengan materi pelajaran seperti belajar huruf hijaiyah, tanwin, mad, harokat, tajwid dan juga kamu bisa mengafalkan beberapa surat pendek dengan aplikasi ini.

Advertisements

Belajar Mengaji Al-Qur’an

Aplikasi Belajar Mengaji Di Android
foto : Play Store

Aplikasi Belajar Mengaji Al-Qur’an ini memiliki ukuran sebesar 13 MB dan sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store. Aplikasi ini dikembangkan oleh iMajlis Mobile dan sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Aplikasi ini memudahkan kamu untuk belajar huruf hijaiyah, iqro, tajwid, huruf vokal dan juga hapalan untuk beberapa surat pendek.

Belajar Mengaji

Aplikasi Belajar Mengaji Di Android
foto : Play Store

Aplikasi Belajar Mengaji adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Cinta Indonesia dan memiliki ukuran file sebesar 14 MB dan juga sudah didownload sebanyak 50 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mempelajari iqro, juz amma sampai ke tingkat Al-Qur’an. Bukan hanya itu, kamu juga bisa belajar bahasa Arab dan juga belajar ilmu tajwid dengan menggunakan aplikasi Belajar Mengaji ini.

Belajar Mengaji Bersama Diva

Aplikasi Belajar Mengaji Di Android
foto : Play Store

Aplikasi Belajar Mengaji Bersama Diva ini cocok untuk anak-anak yang baru belajar mengaji. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Kastari Sentra Media ini memiliki ukuran file sebesar 5,7 MB dan sudah didownload lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini bisa membantu dan memudahkan anak-anak dalam hal belajar mengaji. Karena dengan menggunakan aplikasi ini anak-anak akan belajar huruf hijaiyah dengan menggunakan Video didalam cerita sehingga anak-anak akan lebih mudah dalam proses belajar Al-Qur’an.

Itulah beberapa aplikasi belajar mengaji di Android yang bisa kamu download secara gratis di Play Store. Kamu bisa langsung mendownloadnya dan belajar membaca Al-Qur’an langsung dari smartphone Android kamu.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *