Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » Tips dan Trik » Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi Antivirus Android Terbaik

lebakcyber.net – Aplikasi antivirus Android terbaik. Salah satu tanda kalau smartphone yang kalian gunakan terkena virus adalah mulai lemot dan juga banyak iklan yang muncul. Untuk mengatasi hal tersebut tidak ada salahnya untuk menginstall aplikasi antivirus terbaik untuk mencegah smartphone kalian terkena virus.

Karena untuk menghilangkan virus pada smartphone tanpa menggunakan aplikasi tambahan akan terasa sulit, jadi lebih baik kalina menggunakan aplikasi antivirus pada perangkat smartphone yang kalian gunakan.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa aplikasi antivirus terbaik yang bisa kalian gunakan pada perangkat Android. Langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini :

Advertisements

Avast

Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Antivirus terbaik pertama yang bisa kalian gunakan pada smartphone Android adalah Avast Antivirus. Aplikasi yang dibuat oleh Avast Software ini memiliki ukuran sebesar 17MB dan sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna.

Avast Antivirust dapat mencegah virus masuk ke perangkat Android yang kalian gunakan, bukan virus saja malware berbahaya yang berada pada smartphone Android kalian serta iklan yang tiba-tiba muncul bisa dihindari dengan menginstall Avast Antivirus ini.

Advertisements

Selain itu Avast Antivirus ini juga memiliki beberapa fitur selain mencegah virus, seperti memblokir panggilan masuk, dapat mencegah pencurian foto, mampu menghemat penggunaan baterai dan juga bisa meningkatkan kinerja dari RAM.

Malwarebytes Security

Malwarebytes Security ini juga salah satu aplikasi antivirus Android yang memiliki ukuran sekitar 30 MB dan dibuat oleh Malwarebytes serta sudah di download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi Malwarebytes Security ini dapat berfungsi untuk melindungi perangkat Android kalian dari serangan virus dan juga bisa menjaga agar smartphone kalian terhindar dari ancaman siber seperti malware.

Malwarebytes Security juga memiliki fitur untuk melakukan pemindaian pada file sampah yang terdapat malware, ransomware dan juga Spyware didalamnya. Lalu aplikasi Malwarebytes Security ini juga bisa memindai memori eksternal dan juga internal.

AVG Antivirus for Android

Selanjutnya ada AVG Antivirus for Android, antivirus yang dibuat oleh AVG Mobile ini memiliki ukuran sekitar 18MB dan juga sudah di download lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi AVG Antivirus for Android ini bisa melindungi smarpthone Android kalian dari virus yang berbahaya seperti malware. AVG Antivirus for Android ini juga dapat menjaga keamanan dari file yang ada didalam samrtphone kalian.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh AVG Antivirus for Android ini adalah dapat melakukan pemindaian pada aplikasi dan juga file, dapat meningkatkan kecepatan smartphone Android dan juga bisa menghemat penggunaan baterai. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi keamanan yang bisa mengunci aplikasi.

Kaspersky Antivirus

Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Kaspersky Antivirus adalah aplikasi antivirus yang dikembangkan ole Kaspersky Lab dan memiliki ukuran sekitar 40 MB. Aplikasi Kaspersky Antivirus ini juga sudah di download lebih dari 10 juta pengguna.

Kaspersky Antivirus ini dapat mengamankan perangkat Android kalian dari berbagai serangan virus dan juga serangan malware yang bisa membahayakan perangkat Android yang kalian gunakan.

Fitur lainnya yang dimiliki Kaspersky Antivirus selain melakukan pemindaian virus seperti spyware, trojan ataupun malware, aplikasi ini juga memiliki fitur otomatis agar memblokir virus yang ada di smartphone Android kalian.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *