Friday , October 23 2020
Home » Android » Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Korea

Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Korea

foto : play store

Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Korea

lebakcyber.net – Aplikasi Android untuk belajar bahasa Korea. Memahami bermacam bahasa asing memanglah sangat dibutuhkan di dunia internasional. Terlebih bila kalian yang mau jadi seperti YouTuber dengan pendapatan besar di Indonesia. Sebab, umumnya YouTuber dengan kemampuan yang bagus dapat berbicara bahasa asing.

Tetapi kalian tidak perlu minder ya. Soalnya disaat ini telah banyak banget aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar online yang dapat kalian temukan di Play Store. Seperti misalnya aplikasi untuk belajar bahasa Korea, aplikasi belajar bahasa Jepang, belajar bahasa Inggris bahkan aplikasi belajar bahasa Mandarin.

Nah, jika kalian selalu melihat atau menonton drama Korea di web nonton drama Korea serta mau mempelajari bahasanya, cocok banget nih! Soalnya pada postingan ini kita akan merekomendasikan beberapa aplikasi belajar bahasa Korea buat kalian. Jadi, disimak ya.

Advertisements

Serta beberapa aplikasi yang akan dibahas berikut ini dapat pula termasuk salah satu aplikasi belajar online di Android loh. Jadi, jangan malas ya buat belajar bahasa Korea!

Learn Korean Phrases Korean Translator

Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Korea
foto : play store

Aplikasi yang dapat digunakan untuk belajar bahasa Korea yang pertama merupakan Learn Korean Phrases Korean Translator. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh perusahaan Bravolol ini telah di download sebanyak

Advertisements

kurang lebih 1 juta kali serta aplikasi ini mempunyai ukuran kurang lebih 15MB saja.

Dengan memakai aplikasi ini, kalian tidak akan repot- repot lagi buat mengetik bahasa Korea yang ingin kalian translate. Alasannya terdapat fitur audio dimana kalian dapat mengucapkan kalimat ataupun kosa kata kemudian aplikasi belajar bahasa Korea ini akan secara otomatis menerjemahkan kalimat atau kata tersebut.

Tidak hanya itu, aplikasi ini membagikan pendidikan mulai dari perkenalan, salam, angka, masakan ataupun rekomendasi dalam bahasa Korea. Aplikasi ini dapat kalian pakai secara offline. Jika sudah jago tentu kalian bisa melihat film Korea yang romantis tidak perlu lagi deh repot-repot baca subtitle atau terjemahannya.

Learn Korean Daily– Awabe

Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Korea
foto : play store

Aplikasi yang dapat digunakan buat belajar bahasa Korea yang kedua yaitu Learn Korean Daily– Awabe. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh perusahaan AWABE ini telah didownload sebanyak 500 ribu kali loh serta mempunyai ukuran aplikasi kurang lebih sekitar hanya 14MB saja.

Di aplikasi ini, kalian bakal belajar bahasa Korea mulai dari perkenalan diri, salam, angka, waktu& tanggal, transportasi, kota& provinsi, corak, negeri dan nama- nama benda. Dengan begitu, kalian tentu bakalan cepat paham deh kalau lagi menyaksikan film Korea yang sangat sedih.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Learn Korean Daily- Awabe ini juga menyediakan kurang lebih 600 kata yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari- hari. Terdapat kuis yang bakal membuat belajar semakin menjadi seu ialah menebak arti dari kosa kata tersebut. Yaa, mirip- mirip dengan permainan tebak- tebakkan yang biasa kalian temukan di play store gitu deh.

Learn Korean Free

Aplikasi selanjutnya buat mempelajari bahasa Korea yang ketiga yaitu Learn Korean Free. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh perusahaan MetaLanguage ini telah di download sebanyak kurang lebih 500 ribu kali pengguna loh serta aplikasi ini mempunyai ukuran kurang lebih hnya sebesar 35MB saja.

Dengan aplikasi ini kalian dapat memperlajari bahasa Korea mulai dari pengucapan kata sambutan, pekenalan diri, kalimat yang kerap diucapkan, cuaca, profesi, angka- angka, transportasi, olahraga ataupun tanggal serta waktu.

Tidak hanya itu aja sih, aplikasi ini pula sediakan vocabulary bahasa Korea yang biasa kita pakai tiap hari. Meski bukan aplikasi terjemahan bahasa asing, aplikasi ini sesuai banget kok buat kalian yang mau mengetahui makna bahasa Indonesia dari bahasa Korea.

Learn Korean – Language & Grammar Learning

Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Korea
foto : play store

Aplikasi selanjutnya buat belajar bahasa Korea yang dapat kalian gunakan yaitu Learn Korean– Language& Grammar Learning. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh perusahaan LuvLingua ini telah di download sebanyak 500 ribu kali oleh para pengguna serta mempunyai ukuran aplikasi kurang lebih 11MB saja.

Di sini kalian bakal belajar belajar bahasa Korea dengan lebih menyenangkan serta lebih cepat mengerti. Alasannya akan terdapat foto buat menarangkan arti dari kosa kata tersebut. Tidak hanya itu, ada permainan yang bakal membuat kalian belajar bahasa Korea semakin lebih mengasyikkan.

Jadi, dengan begitu kalian tidak butuh memakai subtitle bahasa Indonesia deh kala menyaksikan film action dari Korea. Sebab, kalian telah belajar bahasa Korea dengan memakai aplikasi ini.

Learn Korean – 6000 Words – FunEasyLearn

Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Korea
foto : play store

Aplikasi belajar bahasa Korea selanjutnya yaitu Learn Korean Vocabulary. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh perusahaan Fun Easy Learn ini telah di download sebanyak 1 juta kali oleh pengguna serta aplikasi ini mempunyai ukuran kurang lebih hanya 43MB saja loh.

Aplikasi ini juga mempunyai tingkatan kesulitan loh, mulai dari gampang hingga susah. Tidak hanya itu, untuk aplikasi ini juga dapat kalian pakai secara offline alias tanpa memakai koneksi internet ataupun tanpa paket internet.

Aplikasi belajar bahasa Korea ini bakal memberikan pelajaran kepada kalian mulai dari daerah, salam, perkenalan diri, angka, hewan, profesi ataupun buah- buahan. Dengan begitu, kalian bakal terbiasa dengan bahasa Kore tiap hari deh.

Learn Korean – Grammar

Aplikasi selanjutnya buat menekuni bahasa Korea yang keenam yaitu Learn Korean– Grammar. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh WingsApp Studio ini telah di download sebanyak 1 juta kali ini dan mempunyai ukuran aplikasi kurang lebih sekitar hanya 36MB saja.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan 60 kategori dalam pembelajaran mengenai bahasa Korea seperti bagaimana pengucapan salam, perkenalan diri, angka- angka, kendaraan, cuaca, nama baju serta lain- lain. Aplikasi Learn Korean juga mempunyai tampilan yang sederhana sehingga bakal mempermudah kalian dalam belajar bahasa Korea.

Learn Korean Offline

Aplikasi belajar bahasa Korea yang terbaik di Android selanjutnya yang dapat kalian gunakan yaitu Learn Korean Offline. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh ufostudio ini telah di download sebanyak 500 ribu kali serta mempunyai ukuran aplikasi kurang lebih hanya sekitar 19 MB saja loh.

Cocok dengan namanya. Aplikasi ini dapat digunakan dengan offline alias tanpa memakai kuota atau akses internet. Aplikasi ini bakal mengajarkan kalian bahasa Korea mulai dari bagaimana cara pengucapan salam, obrolan umum, angka, waktu& tanggal, masakan, warna, negeri serta lain sebagainya.

Setelah itu kalian bakal diajarkan metode membaca dalam bahasa Korea. Dengan begitu kalian bakal paham bila ada orang Korea yang mengajak berdialog. Tidak hanya itu, dengan berlatih memakai aplikasi ini kalian tidak perlu unduh sublitle Indonesia buat melihat film drama Korea deh karena kalian sudah mengerti artinya.

Learn Korean with Mondly

Aplikasi belajar bahasa Korea di Android yang selanjutnya dapat kalian gunakan yaitu Learn Korean with Mondly. Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh ATi Studios ini telah di download kurang lebih sebanyak 1 juta kali serta aplikasi ini mempunyai ukuran kurang lebih hanya 31 MB saja.

Aplikasi ini mempunyai audio dalam pembelajaranya sehingga dapat membuat kalian lebih cepat mengerti bahasa Korea. Aplikasi ini mempunyai kurang lebih 5000 kata serta frase yang dapat kalian pelajari seperti bagaimana pengucapan salam, perkenalan diri, angka, corak, kendaraan serta lain sebagainya.

Wah kalau sudah begini sih jika liat film ataupun drama Korea di aplikasi nonton drama Korea tidak perlu memakai subtitle bahasa Indonesia lagi ya. Karena kalian sudah belajar bahasa Korea memakai aplikasi Learn Korean with Mondly ini.

Itulah beberapa Aplikasi Android untuk belajar bahasa Korea yang dapat kalian gunakan untuk memperkaya kosa kata bahasa Korea kalian, selamat mencoba dan selamat belajar.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Wiko Hadirkan Smartphone Baru di Indonesia

Wiko Hadirkan Smartphone Baru di Indonesia

Wiko Hadirkan Smartphone Baru di Indonesia lebakcyber.net – Wiko hadirkan smartphone baru di Indonesia. Merek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *