Monday , August 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Apa Saja Fitur Baru Apple di iOS 11.0.3

Apa Saja Fitur Baru Apple di iOS 11.0.3

foto : Apple

Apa Saja Fitur Baru Apple di iOS 11.0.3

lebakcyber.net – Baru-baru ini Apple kembalie merilis pembaruan untuk sistem operasi iOS 11, yaitu versi 11.0.3 setelah pada pekan lalu, pihak Apple juga sudah merilis update iOS untuk versi 11.0.2. Dan tidak perlu menunggu waktu yang lama, Apple merilis iOS versi 11.0.3. Apa saja fitur baru Apple di iOS 11.0.3, mari kita bahas.

Menurut deskripsi yang ada di pemberitahuan update iOS 11.0.3 tidak membawa banyak fitur baru, melainkan fokus pada pemberantasan bug yang banyak dikeluhkan para pengguna iOS 11.0.2.

Ada dua bug utama yang menjadi perhatian Apple. Pertama adalah bug yang menyebabkan masalah pada audio di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua, bug yang menyebabkan tampilan pada iPhone 6S tidak responsif terhadap sentuhan.

Khusus pada bug tampilan, Apple menggaris bawahi tentang pentingnya pemakaian komponen-komponen asli. Namun jika pengguna pernah mengganti layar dengan komponen yang tak tersertifikasi Apple, maka wajar jika hal tersebut menjadi masalah.

Apple menuliskan bahwa layar yang tidak asli memungkinkan penurunan kualitas visual dan gagal bekerja sebagaimana mestinya yang dikutip dari GSMArena.

Untuk ukuran dari pembaruan iOS 11.0.3 ini sebesar 285 MB. Untuk para pengguna perangkat iOS sekarang sudah bisa melakukan update dengan cara mendownloadnya melalui menu Settings – General – Software Update. Selain cara diatas, para pengguna perangkat iPhone juga bisa melakukan proses update melalui iTunes.

Untuk saat ini iOS versi 11 merupakan sistem operasi Apple yang paling cepat dan gencar mendapatkan pembaruan. Dirilis pada pertengahan September, lalu versi iOS versi 11.0.1 sudah ada pada akhir September.

Seminggu setelah iOS 11.0.2 dirilis kembali pada tanggal 5 Oktober 2017. Semuanya hanya berjarak seminggu sampai hadirnya iOS 11.0.3 pada minggu ini. Mungkinkah pembaruan untuk iOS 11.0.4 akan dilakukan juga pada minggu depan? kita tunggu saja ya, semakin cepat dan sering perbaikan yang diberikan oleh Apple, otomatis diharapkan dapat memberikan keamanan dan juga kenyamanan saat menggunakan iOS menjadi lebih baik lagi.

Jangan lupa untuk terus berkunjung ke lebakcyber.net untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai dunia teknologi dan juga mengenai tutorial-tutorial yang membahas berbagai informasi teknologi dan pemrograman.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *