Wednesday , June 12 2024

Anonymous Ancam PM Israel

Anonymous Ancam PM Israel

Anonymous Ancam PM Israel

lebakcyber.net – Anonymous Ancam PM Israel. Anonymoous Global yang merupakan salah satu kelompok hacker paling disegani di dunia mengancam akan mengambil tindakan kalau Benjamin Netanyahu atau Perda Menteri dari Israel tidak segera berhenti melakukan serangan dan juga genosida kepada penduduk Palestina yang berada di Gaza.

Dalam sebuah video yang diupload di media sosial X (dulunya Twitter) oleh akun @AnonGlobalNow01 pada hari Jum’at kemarin (10/11/2023) mengatakan kalau Perdana Menteri Israel masih terus melakukan penghancuran dan juga genosida, mereka akan mengambil tindakan sebagai sebuah tanggapan atas pembangkangan yang dilakukannya.

Sebelumnya juga perang yang terjadi antara Israel dan Hamas ikut melibatkan beberapa serangan siber yang dilakukan oleh para pendukungnya masing-masing.

Video yang memiliki durasi selama 2 menit 20 detik tersebut menampilkan seorang yang menggunakan topeng Guy Fawkes yang berasal dari film V for Vendetta. Pada awalnya, orang tersebut melakukan perkenalan diri dan langsung menyebutkan nama Benyamin Netanyahu.

Lalu pria di video tersebut mengatakan kalau mereka adalah Anonymous Global dan mereka juga memiliki pesan kepada Benjamin Netanyahu serta pemerintah Israel. Dirinya sudah melihat aksi kekejaman yang dilakukan kepada warga Palestina yang berada di Gaza yang dilakukan oleh Netanyahu.

Pembonan yang sudah dilakukan dan mengakibatkan kehancuran yang tidak bisa dibayangkan serta melayangnya nyawa dari ribuan orang tidak berdosa termasuk diantaranya lebih dari 4 ribu anak-anak dan juga masih banyak lagi yang terluka dan terlantar.

Anonymous mengatakan kalau mereka geram dengan apa yang sekarang sedang terjadi di Gaza sambil meminta kepada Netanyahu dan juga Israel untuk segera menghentikan serangan yang mereka lakukan di Gaza.

Selain itu juga Anonymous meminta kepada warga Israel untuk menentang dan berdiri atas apa yang telah dilakukan oleh pemerintahnya.

Anonymous meminta warga Israel dan mendesak mereka agar ikut mempertanggungjawabkan atas langkah yang sudah diambil oleh pemerintah mereka dan juga menentang pertumpahan darah yang terjadi di Gaza. Anonymous merasa kalau suara mereka memiliki kekuatan untuk bisa membawa perubahan ke arah yang lebih positif dan juga dapat menyelamatkan banyak nyawa.

Didalam video tersebut juga mereka menyampaikan pesan dukungannya kepada para warga Palestina yang menjadi korban atas kekejaman dari serangan yang dilakukan oleh Israel.

Dikutip dari halaman Express. Anonymous adalah jaringan internasional yang tidak terikat dan juga berhubungan dengan kegiatan hacktivist.

Para anggota dari Anonymous sendiri sering dicirikan dengan menggunakan topeng Guy Fawkes dan juga memakai slogan “We are Anonymous, We are Legion, We not Forgive, We not Forget. Expect us”.

Nama Anonymous sendiri merupakan sebuah penekanan ide kolektefi yang tidak memiliki struktur kepemimpinan pusat, selain itu Anonymous juga sering terlibat dalam berbagai kegiatan online, seperti protes politik dan juga aktivisme sampai melakukan serangan siber dan juga peretasan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *