Sunday , October 25 2020
Home » Android » Android 11 Akan Bernama Red Velvet Cake

Android 11 Akan Bernama Red Velvet Cake

foto : android centrals

Android 11 Akan Bernama Red Velvet Cake

lebakcyber.net – Android 11 akan bernama Red Velvet Cake. Seperti yang sudah kita ketahui sebelum-sebelumnya bahwa pada awalnya Android merupakan sebuah sistem operasi yang selalu menggunakan nama-nama dessert pada setiap versi yang mereka rilis.

Namun pada akhir tahun lalu, mereka memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nama-nama makanan pada versi sistem operasi Android mereka kedepannya.

Namun baru-baru ini tersebar kabar kalau sistem operasi Android 11 akan tetap menggunakan sebuah nama dessert, yaitu Android 11 Red Velvet Cake. Seperti dengan urutan pada versi-versi sebelumnya.

Advertisements

Mulai dari nama Cupcakes, Donuts, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo dan yang terakhir adalah Pie.

Penggunaan nama makanan pada setiap versi sistem operasi Android yang mereka rilis pada publik sudah dihentikan sejak tahun lalu. Walaupun begitu, Dave Burke selaku wakil presiden Android mengatakan kalau pihak Google masih menggunakannya secara internal.

Advertisements

Untuk sistem operasi Android 10 sendiri David mengatakan kalau nama dessertnya adalah Quince Tart.

Sebagai pengguna Android, kita tentu saja jangan terlalu berharap dan juga melihat nama Red Velvet Cake nantinya akan digunakan secara publik. Karena pihak Google secara resmi menggunakan angka pada setiap penamaan sistem operasi Androidnya.

Namun Red Velvet Cake dan RVC sudah menjadi nama panggilan yang akan digunakan pada sistem operasi Android 11 di antara para tim pengembang.

Sistem operasi Android 11 sendiri diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2020 nanti kalau merujuk kepada bocoran yang beberapa waktu yang lalu sempat beredar.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Google Tak Sengaja Bocorkan Jadwal Rilis Android 11

Google Tak Sengaja Bocorkan Jadwal Rilis Android 11

Google Tak Sengaja Bocorkan Jadwal Rilis Android 11 lebakcyber.net – Google tak sengaja bocorkan jadwal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *