Sunday , November 17 2019
Home / Android / Android 10 Beta Meluncur Untuk Samsung Galaxy Note 10

Android 10 Beta Meluncur Untuk Samsung Galaxy Note 10

foto : Android Authority

Android 10 Beta Meluncur Untuk Samsung Galaxy Note 10

lebakcyber.net – Android 10 beta meluncur untuk Samsung Galaxy Note 10. Beberapa vendor smartphone sedang bersiap untuk merilis sistem operasi Android 10 untuk produk produk yang diproduksinya. Salah satunya adalah Samsung.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Samsung akhirnya merilis versi beta Android 10 untuk Galaxy Note 10. Para pengguna Galaxy Note 10 dilaporkan mulai menerima pembaruan Andoid 10 Beta bersamaan dengan One UI 2.

Salah seorang pengguna Galaxy Note 10 asal Jerman, sudah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebu. Software serupa disebut seharunya juga sudah akan tersedia di Amerika Serikat dan juga Korea Selatan.

Advertisements

Pembaruan Software ini memakan ruang penyimpanan sebesar 1,8 GB. Dan selain itu Samsung juga merilis patch keamanan edisi November untuk Galaxy Note 10.

Pengguna yang ingin merasakan versi beta sebelumnya harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui aplikasi Samsung Members. Saat sudah mendapatkan persetujuan, pembaruan untuk versi beta akan muncul pada menu Settings yang ada pada Galaxy Note 10 milik pengguna.

Persiapan Android 11

Android 10 pertama kali dirilis pada bulan September 2019 dan baru saja tersedia pada beberapa smartphone, namun Google sudah mulai membicarakan mengenai versi terbaru dari sistem operasi tersebut.

Laporan baru ini muncul bersamaan dengan pengumuman rencana Google menggelar acara Androdi Dev Summit yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Dikutip dari halaman Tech Radar, salah satu acara didalam Android Dev Summit itu berjudul “Preparing Scoped Storage in Android 11.”

Advertisements

Laporan ini dinilai cukup menarik. Karena pihak Google sebelumnya menggunakan kode untuk merujuk pada software yang akan dirilisnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *