Sunday , July 5 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Anak 7 Tahun Telan AirPods

Anak 7 Tahun Telan AirPods

Foto : Apple

Anak 7 Tahun Telan AirPods

lebakcyber.net – Anak 7 tahun telan AirPods. Bagi kalian pengguna iPhone, pastinya AirPods menjadi salah satu hadiah yang sangat istimewa saat ada yang memberikannya. Namun tidak untuk anak kecil itu, hal tersebut malah mendatangkan pengalaman buruk.

Hal tersebut menimpa Anak yang berusia 7 tahun di Georgia, Amerika Serikat. Dirinya menelan AirPods atau earphone wireless yang dibuat oleh perusahaan Apple.

Ibu dari anak tersebut, Kiara Stroud, memberikan hadiah AirPods kepada putranya. Lalu putranya tersebut memegang bagian panjang earphone wirless tersebut dengan menggunakan mulutnya.

Advertisements

Namun entah bagaimana kemudian earpods tersebut dapat tertelan. Namun setelah mengetahui hal tersebut, Kiara langsung membawa putranya ke rumah sakit anak Atlanta Egelston. Saat diceritakan dengan agak malu-malu oleh dokternya di tanya berulang-ulang.

Dikutip dari halaman PhoneArena, Kaira menirukan respon sang dokter, “Sebuah AirPods? Ini benar-benar unik. Saya belum pernah menemui ini sebelumnya,”.

Advertisements

Setelah itu, putra kiara melakukan X-Ray. Barulah disana dapat terlihat posisi dimana AirPods tersebut berada. Namun yang mengkhawatirkan Kaira adalah bagaimana cara mengeluarkan AirPods tersebut.

Anak 7 Tahun Telan AirPods
Foto : PhoneArena

Dokter pun selanjutnya meyakinkan kalau dirinya tidak perlu panik, karena AirPods tersebut akan keluar secara alami dari perut putranya tersebut.

Setelah kejadian tersebut, anak tersebut menjadi takut untuk menyentuh smartphonenya. Padahal perangkat tersebut juga baru diberikan oleh ibunya sebagai hadiah natal lengkap dengan AirPods.

Jadi dari kisah diatas kita dapat mengambil kesimpulan bahwa kita harus berhati-hati saat memberikan AirPods kepada anak-anak. Kalau mereka sudah mengetahui fungsinya mungkin tidak akan menjadi masalah, namun jika belum mungkin saja kejadian yang sama dapat terulang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Penyebab Facebook Gaming Tidak Ada di App Store

Penyebab Facebook Gaming Tidak Ada di App Store

Penyebab Facebook Gaming Tidak Ada di App Store lebakcyber.net – Penyebab Facebook Gaming tidak ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *