Monday , August 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Amazon Ingin Rebut Pasar Spotify

Amazon Ingin Rebut Pasar Spotify

foto : Dazeinfo

Amazon Ingin Rebut Pasar Spotify

lebakcyber.net – Layanan streaming musik Amazon sebenarnya sudah berjalan sejak tahun 2016 lalu, namun itu saja belum cukup. Kabarnya Amazon ingin rebut pasar Spotify dan siap bersaing dengan perusahaan tersebut.

Keseriusan tersebut terlihat saat Amazon mengumumkan bahwa mereka memiliki beberapa lagu bebas iklan yang dapat dinikmati oleh para pengguna yang tidak menjadi member Prime Music Amazon.

Tidak sampai disitu saja, hanya berselang seminggu setelah pengumuman tersebut, Amazon juga menantang Tidal dengan mengumumkan mereka akan memiliki layanan streaming berkualitas yang disebut hi-def streaming. Layanan tersebut dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2019.

Dikutip dari halaman Ubergizmo, saat ini sebagian besar layanan streaming musik menawarkan bitrate “normal” yang belum cukup bagi kepuasaan sebagian orang.

Karena keterbatasan pangsa pasar tersebutlah yang ingin dibidik oleh Amazon untuk menyaingi Tidal dan juga Spotify. Amazon sendiri berharap hi-def streaming yang ditawarkannya akan menarik lebih banyak konsumen di kalangan audiophile.

Disebutkan Amazon, hi-def streaming akan menawarkan bitrate yang lebih baik dan memiliki kualitas suara yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kualitas CD.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *