Tuesday , July 7 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Alasan Instagram Belum Hadir di iPad

Alasan Instagram Belum Hadir di iPad

foto : instagram.com

Alasan Instagram Belum Hadir di iPad

lebakcyber.net – Alasan Instagram belum hadir di iPad. Sekarang ini Instagram menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan dan juga tersedia pada berbagai jenis platform. Namun sayangnya sampai sekarang aplikasi Instagram belum hadir di iPad dan membuat para pengguna bertanya-tanya.

Adam Mosseri, selaku CEO dari Instagram akhir memberikan informasi mengeai belum hadirnya aplikasi Instagram untuk iPad. Informasi tersebut didapat dari Stories yang dibuat oleh Adam beberapa hari yang lalu.

Dilansir dari halaman Slash Gear, Rabu (19/02/2020), Adam mengatakan alasan belum hadirnya Instagram di iPad adalah masalah prioritas perusahaan. Walaupun perusahaan memiliki banyak orang, namun ada juga hal lain yang harus dikembangkan dan dilakukan, namun pengembangan Instagram untuk iPad belum termasuk didalamnya.

Advertisements

Oleh kerana hal tersebut, dapat dipastikan hadirnya aplikasi Instagram di iPad belum dapat direalisasikan dalam waktu dekat. Walaupun demikian, hal tersebut tidak menutup kemungkinan kalau nantinya perusahaan akan fokus pada perangkat yang memiliki layar besar dan mulai melakukan pengembangannya juga pada perangkat dengan model layar lipat.

Terlepas dari semua hal diatas, media sosial Instagram memiliki peranan yang besar dalam menghasilkan keuntungan bagi perusahaan induknya, yaitu Facebook. Berdasarkan laporan yang didapat dari Bloomberg, Instagram mampu menghasilkan USD 20 miliar atau sekitar Rp. 273,6 triliun berdasarkan pendapatan dari iklan sepanjang tahun 2019 lalu.

Advertisements

Dilansir dari halaman The Verge, pendapatan Instgaram tersebut menyumbang lebih dari seperempat dari total nilai keseluruhan pendapatan Facebook pada tahun 2019 lalu. Pada aplikasi Instagram sendiri, iklan selalu muncul oada Stories yang sedang diputar, selain itu iklan juga muncul pada feed para penggunanya dan juga di tab Explore.

Kabar lainnya mengenai Instagram, aplikasi tersebut sedang menyiapkan sebuah fitur baru untuk layanannya. Dikutip dari halaman Phone Arena, fitur baru tersebut adalah Reactions for Direct Messages (DM). Informasi tersebut berasal dari Jane Wong yang sering kali menemukan fitur-fitur baru yang belum diumumkan.

Namun sayangnya sampai sekarang belum ada informasi lebih jauh mengenai waktu peluncuran dari fitur tersebut, namun kemungkinan dalam waktu beberapa minggu lagi fitur tersebut akan diumumkan secara resmi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Instagram Lite dihapus Dari Google Play Store

Instagram Lite dihapus Dari Google Play Store

Instagram Lite dihapus Dari Google Play Store lebakcyber.net – Instagram lite dihapus dari Google Play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *