Thursday , October 17 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Akhirnya Instagram Sediakan Tombol Regram

Akhirnya Instagram Sediakan Tombol Regram

foto : thenextweb

Akhirnya Instagram Sediakan Tombol Regram

lebakcyber.net – Baru-baru ini Instagram dikabarkan sedang mengembangkan fitur terbaru yang dimiliki aplikasinya, akhirnya Instagram sediakan tombol regram sendiri yang sebetulnya sudah lama dinanti-nanti oleh para penggunanya. Bahkan sudah banyak aplikasi pihak ketiga yang menyediakan fitur regram untuk memenuhi kebutuhan para pengguna Instagram tersebut.

Kalau sebelumnya para pengguna Instagram harus menginstall aplikasi pihak ketiga untuk bisa melakukan proses regram dan melakukan posting ulang foto dari akun milik orang lain di Instagram. Tapi sayangnya aplikasi buatan pihak ketiga biasanya tidak aman dan tentu saja memakan kapasitas media penyimpanan untuk menginstall aplikasi tambahan dari pihak ketiga tersebut.

Namun dengan hadirnya tombol Regram di Instagram, nantinya para pengguna Instagram tidak lagi harus menginstall aplikasi pihak ketiga untuk memposting ulang foto dari akun instagram lain karena fitur tersebut akan tersedia secara official di Instagram sendiri. Dan proses regram bisa dilakukan hanya dengan satu kali klik.

Advertisements

Dikutip dari halaman TheNextWeb, Fitur regram di Instagram tersebut diketahui setelah adanya bocoran screenshot yang beredar di internet. Dalam tampilan screenshot tersebut, tombol regram di Instagram akan tersemat bersejajar dengan love, share dan juga komentar.

Bukan hanya tombol regram, sepertinya Instagram juga sedang menyediakan beberapa fitur lain untuk meningkatkan pengalam para penggunanya. Salah satunya adalah GIF. Kabarnya Instagram akan menambahkan pencarian untuk konten yang berisi GIF yang bisa memberikan alternatif lain bagi para penggunanya untuk bertukar ekspresi dan emosi.

Bocoran dari fitur-fitur baru Instagram tersebut sudah memiliki bukti dari beberapa screenshot ataupun video pendek yang beredar di internet yang mengindikasikan kalau fitur-fitur baru dari Instagram tersebut dalam tahap uji coba. Walaupun begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Instagram mengenai fitur-fitur barunya tersebut.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Ternyata Banyak Predator Anak di Instagram

Ternyata Banyak Predator Anak di Instagram

Ternyata Banyak Predator Anak di Instagram lebakcyber.net – Ternyata banyak predator anak di Instagram, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *