Tuesday , September 29 2020
Home » Games » Akan Ada Update Besar-Besaran di PUBG Mobile

Akan Ada Update Besar-Besaran di PUBG Mobile

foto : pubgmobile.com

Akan Ada Update Besar-Besaran di PUBG Mobile

lebakcyber.net – Akan ada update besar-besaran di PUBG Mobile. PUBG Mobile adalah salah satu game mobile yang paling populer sekarang ini. Agar bisa memanjakan para pemainnya, game battle royale yang satu ini akan menghadirkan update 1.0 dimana akan membawa pembaruan secara besar-besaran dan juga turnamen esports baru.

Dikutip dari halaman The Verge, Selasa (25/08/2020) update tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang. Dan salah satu peningkatan fitur yang akan dibawa pada update tersebut adalah peningkatan frame rate sampai 30% dan juga pengurangan pada lag sampai 76%, namun itu tergantung pada perangkat yang digunakan oleh para player.

Selain itu tampilan PUBG Mobile juga akan dipermak, salah satunya adalah peningkatan pada halaman lobby dan juga desain ulang untuk beberapa gerakan yang ada didalam game pada saat menggunakan parasut, berlari dan lain sebagainya.

Advertisements

Dalam keterangannya, tim PUBG mengatakan bahwa partikel, hembusan udara, asap, percikan dari ujung senapan dan juga tambahan beberapa interaksi scope bisa membuat setiap bidikan terlihat lebih jelas dan juga realistis.

Selain itu upgrade untuk sistem pencahayaan dan juga kualitas tekstur akan mampu menghidupkan langit, vegetasi dan juga air. Kualitas tekstur dan juga model akan terus ditingkatkan agar dapat menyediakan suasana yang lebih realistis serta pengalaman dengan kualitas tinggi.

Advertisements

Selain itu PUBG Mobile juga akan memulai turnamen esports baru pada bulan November mendatang. Dimana turnamen tersebut akan menggabungkan World League dan juga World Championship menjadi sebuah turnamen lebih besar dengan nama PUBG Mobile Global Championship.

Turnamen tersebut akan membawa beberapa pemain pro yang berasal dari Amerika Serikat, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara dan juga China agar dapat bertanding dan juga memenangkan hadiah sebesar USD 2 juta.

Tim PUBG Mobile juga menambahkan bahwa akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, penonton di lokasi menjadi tidak memungkinkan untuk OMGC Season Zero, namun kalau aman, liga akan dimulai pada akhir bulan November dan dilangsungkan di beberapa studio.

Sejak dirilis dua tahun yang lalu, game PUBG Mobile memang sudah berkembang menjadi sebuah game yang paling sukses di dunia. Game Mobile satu ini bahkan sudah dapat mengalahkan versi PC-nya untuk segi pendapatan setelah berhasil meraih uang sebesar USD 1,3 miliar pada tahun lalu berdasarkan data yang didapat dari Sensor Tower.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *