Tuesday , September 29 2020
Home » Games » Akan Ada Kejutan di Game FIFA 21

Akan Ada Kejutan di Game FIFA 21

foto : FIFA

Akan Ada Kejutan di Game FIFA 21

lebakcyber.net – Akan ada kejutan di game FIFA 21. Bagi para pecinta game sepakbola, pastinya sudah banyak sekali yang menantikan kehadiran dari game FIFA 21 yang akan memberikan pengalam bermain game bola yang lebih menarik dan juga seru.

Ada beberapa kabar yang beredar yang mengatakan kalau ada beberapa pembaruan serta peningkatan fitur pada permainan agar para pemain bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menarik saat bermain.

Belum lama ini juga tersebar sebuah video teaser yang mengungkap kehadiran dari game FIFA 21 tersebut, dimana game tersebut menawarkan sebuah konsep permainan yang lebih menarik dibandingkan seri sebelumnya.

Advertisements

Misalnya saja pada fitur Interactive Match Sim, dimana para pemain disini bisa ikut turun tangan terhadap permainan serta pada saat situasi genting, misalnya pada saat penalti terjadi, sehingga para pemain juga dapat mempengaruhi hasil akhir tanpa harus bergantung pada kecerdasan buatan yang ada didalam game.

Untuk fitur yang lebih menonjol lagi pada Career Mode tersebut adalah kemampuan untuk melatih kembali para pemain pada posisi yang berbeda. Dimana kalian sekarang dapat melatih bek tengah agar bisa bermain sebagai gelandang bertahan serta masih banyak juga pilihan lainnya yang ada di game FIFA 21 tersebut.

Advertisements

Namun masih ada beberapa pembatasan pada apa yang dapat dimainkan oelh para pemain dalam melakukannya. Seperti misalnya peluang untuk melatih Lionel Messi atau juga Mohammed Salah agar menjadi bek tengah karena kemungkinan untuk melakukan hal tersebut sangat rendah.

Selanjutnya ada juga pemain yang dapat menentukan pinjaman optional atau bisa disebut mandatory pada suatu kesepakatan, dimana fitur tersebut sempat dihadirkan pada seri FIFA sebelumnya namun pada saat itu dihapus.

Untuk manajer kecerdasan buatannya juga dapat mengirimkan kesepakatan tersebut sendiri, agar bisa menghasilkan negosiasi transfer yang terasa lebih realistis.

Di game FIFA 21 ini juga terdapat mode Authentic Transfers baru yang memiliki tujuan agar dapat memberikan kesan yang lebih realistis terhadap perpindahan para pemain ke klub lainnya. Dan selebihnya kalian bisa melihat teaser video dari game tersebut dibawah ini :

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *