Monday , August 26 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Acer Merilis Desktop Gaming Terbaru

Acer Merilis Desktop Gaming Terbaru

foto : hexus.com

Acer Merilis Desktop Gaming Terbaru

lebakcyber.net – Bagi kalian para gamers pasti menginginkan perangkat desktop yang memiliki performa terbaik sehingga mampu memainkan game apa saja dengan kualitas yang sangat baik, dan untuk memberikan pilihan tersebut Acer merilis desktop gaming terbaru dengan harga 90 jutaan. Kalau sebelumnya Acer sempat merilis laptop gaming dengan keyboard mekanikal tertipis yaitu Acer Predator Triton 700, sekarang bagian desktop gaming dari Acer ikut meluncur kepasaran.

Perangkat yang dimaksud adalah Acer Predator Orion 9000. Acer merilis desktop gaming terbaru dari Acer tersebut diklaim sebagai desktop gaming paling powerful yang meluncur di awal tahun 2018 ini.

Pada Acer Predator Orion 9000 ini sudah menggunakan prosesor intel Core i9 X series yang memiliki 10 core dan sanggup menjalankan sampai 20 tugas sekaligus sekali jalan. Dengan demikian desktop gaming terbaru dari Acer ini sanggup memproses perintah secara multitasking dengan cepat.

Anreas Lesmana selaku Product Manager Gaming Series Acer Indonesia mengatakan “Ini merupakan saat yang tepat bagi para gamer untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000. Perangkat ini merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat”.

Dengan digunakannya prosesor Intel Core i9 X Series ini diklaim mampu meningkatkan kinerja multithread sebesar 14% dan single-thread lebih cepat 15% jika dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri bisa di upgrade sampai 128GB quad-channel DDR4 RAM.

Andreas juga menambahkan “Kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas, dan belakang”.

IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas. Sementara panel logam di bagian depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

Jadi buat kamu para gamer apakah tertarik untuk memiliki Desktop gaming terbaru dari Acer yaitu Predator Orion 9000 tersebut? kalau ingin memilikinya siapkan saja uang sebesar 90 jutaan untuk bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik lagi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *