Tuesday , April 23 2019
Home / Games / 5 hal yang dinanti di FIFA 18

5 hal yang dinanti di FIFA 18

gambar : gamunation.com

5 hal yang dinanti di FIFA 18

lebakcyber.net : 5 hal yang dinanti di FIFA 18 – Musim sepak bola telah berakhir, tidak ada sepak bola yang bisa ditunggu selain dari rumor transfer teratas, pertandingan internasional atau daftar transfer teratas. Namun, pegelaran E3 yang baru saja dilakukan telah memberikan para penggemar sepak bola sesuatu yang bisa diharapkan yaitu akan hadirnya game FIFA 18. Dengan Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul global, FIFA 18 berjanji untuk melanjutkan tradisi perbaikan pada iterasi sebelumnya. Berikut adalah 5 hal yang dinanti di FIFA 18.

Dribbling yang lebih baik

Umpan balik dari para gamer yang telah bermain FIFA 18 selama ajang E3 berlangsung adalah sesuatu yang harus diperhatikan, EA telah men-tweak sistem dribbling mereka di FIFA 18 menjadi lebih baik. EA telah menambahkan lapisan fluiditas pada gerakan dribbling mereka, sehingga memudahkan dalam mengatur gerakan pemain saat melakukan dribbling bola.

Salah satu keluhan yang dimiliki para gamer terakhir adalah kekakuan arah balik bola dan EA tampaknya telah berhasil mengatasi hal tersebut, sekarang pemain dapat berbalik ke belakang atau berpaling dari defender dengan mudah meskipun bergantung pada kemampuan dan skill masing masing pemain.

Ini menambahkan elemen baru ke dalam gameplay FIFA 18 dan tetap harus dilihat bagaimana hal itu mempengaruhi sisi pada gameplay. Juga fitur dribble yang lamban sudah kembali hadir di FIFA 18, hal tersebut memungkinkan pemain mengendalikan kecepatan permainan lebih akurat.

 

Personalitas Pemain yang Disempurnakan

Dengan FIFA 18, EA menjanjikan kepribadian pemain yang lebih baik, yang berarti animasi pemain lebih selaras dengan rekan-rekan mereka yang sebenarnya. EA telah menunjukkan ini dengan bagaimana cara Cristiano Ronaldo melakukan sprint atau teknik menakjubkan yang dimiliki Griezmann. Meskipun animasi spesial tersebut tidak dimiliki semua pemain yang ada dalam permainan, karena fitur tersebut hanya tersedia untuk bintang top saja. Siapa yang tidak ingin melihat Ronaldo melewati defender lawan mereka atau mencetak sundulan Ronaldo klasik secara real di game ini?

 

Suasana Stadion Yang Dinamis

Di FIFA 18, atmosfir stadion telah mengalami perombakan dengan lebih banyak kehidupan yang diberikan kepada para penonton. Presentasi atmosfer dan kecocokan regionalised berarti ada perbedaan besar antara bermain di Inggris dan bermain di Brasil, menambahkan lapisan realitas lain ke dalam permainan. Orang banyak juga lebih responsif, membuat impian Anda untuk merayakan dengan liar dengan para penggemar di tribun setelah mencetak gol kemenangan pada saat menit terakhir melawan saingan Anda kini bisa jadi kemungkinan yang sangat nyata. Sistem cuaca dinamis juga dikabarkan hadir, mengingat Mesin Frostbite telah memamerkan kapasitasnya untuk mengakomodasi sistem semacam itu (Battlefied, Mass Effect: Andromeda).

 

Mode Journey yang Ditingkatkan

Selama bertahun-tahun para pemain offline FIFA telah berteriak-teriak untuk mode permainan selain Mode Manager biasa dan Be a Pro, yang secara gila-gilaan satu dimensi dan berulang-ulang. EA membahas masalah ini dengan diperkenalkannya Journey Mode di FIFA 17. Meski diterima dengan baik, mode Journey terasa terlalu pendek dan linier. Tahun ini, EA menjanjikan sekuel yang lebih mendalam untuk mode Perjalanan dengan Alex Hunter kembali dan mengisyaratkan bermain untuk tim di luar EPL dan membuat pilihan yang lebih bermakna yang akan berdampak pada cerita tersebut.

Pemain juga bisa mengkustomisasi Alex Hunter mereka sesuka mereka. Selain itu, bintang top dan manajer lainnya tampaknya memiliki peran dalam mode cerita, dengan rumor beredar bahwa Cristiano Ronaldo mungkin memainkan peran utama dalam mode ini.

Yup itulah 5 hal yang dinanti di FIFA 18. Jadi gak sabar buat mainin kelanjutan dari The Journey dari FIFA 18 ini.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *