Wednesday , October 16 2019
Home / Games / 5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie

gambar : ubisoft.com

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie – Sekarang ini jumlah para gamer sudah jauh lebih banyak dibandingkan 10 tahun terakhir, bahkan dizaman sekarang ini menjadi gamer bisa menjadi mata pencaharian sekaligus. Selain menamatkan dan menyelesaikan misi misi yang ada didalam game, para gamer juga berharap game yang mereka mainkan bisa diadaptasi kedalam movie atau dibuat sekuelnya.

Selain itu bukan hal yang asing lagi kalau banyak game yang sudah diangkat ke layar lebar alur ceritanya. Dan berikut ini adalah beberapa game yang paling dinanti perilisan Movie atau Live Actionnya.

 

Metal Gear Solid

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie
gambar : gamespot.com

Dulu para penggemar Metal Gear Solid pernah membuat fan movie, namun karena beberapa hal proyek tersebut tidak sampai tamat. Padahal hasil dari movie buatan para fans itu lumayan bagus, bahkan Hideo Kojima sang pembuat MGS dikabarkan menyukainya. Metal Gear Solid ini merupakan salah satu game stealth seperti hitman yang paling greget, jadi buat kamu yang suka sama game berbau stealth, Metal Gear Solid wajib masuk dalam daftar game yang harus kamu mainkan.

Advertisements

 

Final Fantasy

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie
gambar : stevivor.com

Buat game Final Fantasy sih kayanya gak perlu dibahas panjang lebar ya, soalnya pencintanya pasti ada dari berbagai generasi. Jadi game Final Fantasy ini pasti jadi game yang paling ditunggu tunggu supaya ada Live Actionnya. Final Fantasy : Kingsglave adalah Movie terbaru dari game Final Fantasy ini, hayoo kalian udah tonton belum movienya?

 

Grand Theft Auto

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie
gambar : gamespot.com

Pernah ngebayangin gak gimana kalo game GTA yang sering kamu mainin diangkat ke layar kaca? Kira kira ada cerita ngambil mobil di tengah jalan, kejar kejaran sama polisi, nembak nembakin orang yang ada dijalan? Kalau bener dijadiin Live Actionnya, pasti Movienya untuk 17 tahun keatas. Nah pertanyaan selanjutnya kira kira versi GTA mana yang paling pas buat diangkat ke layar kaca?

 

Resident Evil (3D Version)

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie
gambar : gamespot.com

Ini game yang selalu saya tunggu tunggu setiap film barunya keluar di bioskop. Kenapa disebut 3D Version, padahal banyak kan tuh movie resident evil yang sudah keluar. Karena 3D version merupakan original story based on the game, dengan karakter utamanya juga asli dari game seperti Leon, Chris, Claire dan ada Rebecca juga.

Advertisements

 

Watch Dogs

5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie
gambar : ubisoft.com

Game yang satu ini pasti bakalan ditunggu banget sama pencinta game berbau hacker dan open world. Udah banyak banget gamer yang nunggu game ini diangkat ke layar lebar, ngeliat triler gamenya aja udah keren banget, apalagi kalau game ini beneran diangkat ke layar lebar, dijamin pasti bakalan seru banget deh.

Itulah 5 Game Yang Paling Ditunggu Untuk Movie yang lebakcyber.net rasa pantas ditunggu live actionnya. Pasti para gamer setuju banget buat diangkat ke layar lebar dan dibuat live actionnya dari beberapa game diatas kan? Kalo kamu punya masukan tambahan tentang game yang paling ditunggu buat dibuat live actionnya silahkan komen dibawah ya.

 

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Ada Celah Pada iTunes di Windows

Ada Celah Pada iTunes di Windows

Ada Celah Pada iTunes di Windows lebakcyber.net – Ada celah pada iTunes di Windows. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *