Sunday , July 5 2020
Home » The Lounge » News » 430 Karyawan Gojek di PHK

430 Karyawan Gojek di PHK

foto : Gojek

430 Karyawan Gojek di PHK

lebakcyber.net – 430 karyawan Gojek di PHK. Perusahaan Gojek Indonesia melakukan Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK kepada karyawannya. Ada 430 karyawan dari Gojek yang nantinya akan terkena Pemutusan Hubungan Kerja tersebut dari pihak manajemen.

Jumlah tersebut sama dengan sekitar 9 persen dari total karyawan Gojek yang jumlahnya sekarang ini mencapai 4 ribu orang. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh manajemen Gojek secara langsung.

Kevin Aluwi selaku Co-CEO Gojek didalam keterangan resminya pada hari Selasa (23/06/2020) mengatakan bahwa pihak Gojek sangat berterima kasih bahwa para karyawan sudah memberikan kontribusi yang berbarti bagi kesuksesan Gojek selama beberapa tahun kebelakang ini.

Advertisements

Kevin juga menambahkan bahwa para karyawan tersebut sudah menjadi bagian yang bernilai dalam sejarah dan juga perjalanan Gojek, setiap perusahaan pastinya akan sangat merasa beruntuk memiliki pekerja seperti mereka didalam tim dan pihak Gojek sendiri akan membantu mereka semaksimal mungkin agar dapat melangkah lebih jauh pada perjalan karir mereka kedepannya.

Sekarang ini perusahaan Gojek memiliki sekitar 4 ribu karyawan dan juga 2 juta mitra dari fitur GoRide dan ada sekitar 500 ribu mitra pada fitur GoFood.

Advertisements

Perusahaan Gojek sendiri sekarang ini memang sedang menyelesaikan putaran investasi lebih dari USD 3 miliar dengan niliai valuasi mencapai USD 10 miliar, dimana perusahaan Facebook menjadi salah satu investor dan juga ada beberapa nama besar lainnya yang ikut menjadi investro di Gojek seperti Google dan juga Tencent.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *