Friday , October 23 2020
Home » The Lounge » Smartphone » 15 Oktober Pixel 5 Mulai Dijual

15 Oktober Pixel 5 Mulai Dijual

foto : GSMArena

15 Oktober Pixel 5 Mulai Dijual

lebakcyber.net – 15 Oktober Pixel 5 mulai dijual. Google rencananya akan mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Pixel 5 pada tanggal 30 September 2020 bersamaan dengan Pixel 4a 5G. Namun berdasarkan kabar terbaru mengenai kedua smartphone tersebut mulai muncul.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Sabtu (26/09/2020), berdasarkan bocoran yang didapat dari akun @Jon_Posser dan juga @evleaks, kemungkinan Google mulai akan menjual Pixel 5 dengan harga USD 699 pada pasar Amerika Serkat dan mungkin lebih dari itu di Kanada.

Selain itu juga Posser mengatakan kalau Google rencananya akan mulai menjual Pixel 5 tersebut pada tanggal 15 Oktober 2020. Sementara untuk peluncuran Pixel 4a 5G akan mulai dijual ke pasaran pada tanggal 19 November 2020.

Advertisements

Pre-order dari kedua smartphone tersebut mulai akan dilakukan pada hari yang sama dengan pengumumnya di tanggal 30 September 2020 nanti.

Untuk pilihan warnanya sendiri, Pixel 5 5G dilaporkan akan hadir dengan pilihan warna Subtle Sage dan juga Just Black. Sementara untuk Pixel 4a 5G hanya tersedia dalam warna Just Black di hari perdana peluncurannya.

Advertisements

Untuk smartphone Pixel 4a 5G dengan varian Clearly White dikabarkan baru akan hadir pada tahun 2021 nanti, tapi masih ada kemungkinan varian warna tersebut dibatalkan.

Dari sisi desain, Pixel 5 dikabarkan akan sedikit mirip dengan Pixel 4a. Pihak Google juga dilaporkan telah melengkapinya dengan RAM sebesar 8GB, serta layar yang memiliki refresh rate 90Hz dan kamera belakang ultrawide.

Sementara untuk Pixel 4a 5G adalah versi yang lebih besar dibandingkan dengan Pixel 4a. Smartphone tersebut juga nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 765G serta telah mendukung jaringan 5G.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *